Jumat, 05 Agustus 2011

Kreasi Si Buah hati





========================================================================


Dita Bilang ini Dita yang jahit lho Bunda. Dita sekarang bisa pakai mesin jahit. Ini Dita bawain Bantal buat Bunda. Trus gambarnya Dita Lukis sendiri. Makasih ya Nak.. Walaupun bunda ga ngerti ini lukisan apa,tapi ga papa deh..yang penting Dita dah berkreasi. Ini di bawain waktu menjelang terima report Juli kemaren. Untuk mengisi waktu setelah last term exam 2011. 







=======================================================================


                          

Juli 2011

Ini karya Dita,kelanjutan Summer Holiday 2010,Baru selesai Summer Holiday 2011.Wah..1 tahun baru selesai. Tapi ga papa deh nak..yang penting tetap tanggung jawab dan bertekad untuk menyelesaikannya kan? 
Ini Krai yang dibuat dari Sedotan yang dilipat lipat dan disatukan dengan benang. Untuk kombinasinya,bunda temani Dita pilih pilih di toko. Maka Terciptalah Krai yang Indah Seperti ini...Keep Spirit ya Cantiq...Bunda tunggu karya Dita Berikutnya..


========================================================================





Waduh..yang Satu ini benar benar penuh perjuangan ngambil Pic nya. Soalnya bahannya Bening dan mengkilat,jadi kalau di Foto ,bayangannya kemana mana..Huff..tapi Lumanyun Deh.. Ini kata Dita sih burung bangau. Hasil Belajar DT (Design Technology) Juga. Waktu bikinnya Dita bilang juga Rumit,karena bahannya gampang patah,dan liku likunya juga banyak. Bahkan Dita pernah sampai telat pulang sekolah,trus bunda sempat cemas waktu Dita bikin ginian.Tapi Alhamdulillah akhirnya Dita Bisa persembahkan buat Guru dan ayah bundanya. Senang nyaaaa..makin besar tantangannya,makin memuaskan hasilnya..Benarkan nak..:)


=========================================================================

Desember 2010



        
Ini Buah tangan yang Dita persembahkan untuk Ayah Bunda,setelah belajar DT ( Design Technology)
Ini Berupa game. Kita bisa menjalankan kawat kecilnya kekiri dan kekanan. Jika menyentuh kawat panjang,maka lampunya akan menyala. ..Wah..menurut ayah bunda,Dita dah paling hebat deh pokok nya..Tapi tetap harus Lebih rajin lagi belajarnya ya nak..Biar tercapai apa Yang Dita Cita Citakan...Ok Sayang..:)                                                                                


=======================================================================






Ini hasil Summer Holiday Dita bersama bu De Pur dan teman teman Awal Juli 2010 yang lalu. Dita Bikin Bebek dari Sabun,Pita dan jarum. trus Bikin keranjang juga. Cantiq kan? Jangan mudah menyerah ya nak..Belajarlah terus...Agar bermanfaat buat diri Sendiri dan Orang lain. 

=====================================================================

Oktober 2010

Ini PineAple Roll Cake. Ini hasil Dita On Holiday bersama Bunda. Masih sedikit patah,..tapi Enak kok..besok besok kita Cooking bareng lagi ya Nak...Happy Together Ya hon...




=========================================================================

Juli 2010





Yang ini Muffin Choco Chips. Tadinya Dita belajar bikinnya di Sekolah. Trus sampai dirumah,mau nunjukin lagi ke Ayah bunda kalau Dita dah pintar bikinnya....Hmm..Enak..besok besok Bikin lagi ya nak..


=========================================================================
Yang ini ceritanya Dita & Friends lagi Cooking bareng. Ga papa Deeh..Dapur bunda rela di ubrak abrik,dari pada Dita harus kemana mana,ntar bunda panik deh nyariin anaknya...Demi anak anaknya,biarinlah,..harus ikhlas. yang penting kelak harus pintar dan rajin masak memasak ya Nak..Have Fun ya Sayang.

                                                                                                                                                        



 ======================================================================
Januari 2010
Dita bikin kan sendiri kartu selamat ulang tahun buat Bunda...Bagus...Temanya Dita & Bunda..hehehe


                                                        
  


========================================================================

Januari 2009

Ini adalah Sendal hasil olahan jari jemari mungil gadis kecil ku. Ceritanya waktu itu bundanya Ulang tahun,jadi Dita bikinkan sendal rumah buat bunda. Thanks ya nak...Bunda senaaaang deh...Good Job Honey.....Teruslah berkarya...bd                                                                                      
I


Baca juga   
secarik-goresan-untuk-sibuah-hati
kreasi-si-buah-hati.
                   es-campur.
                   tari-saman-by-rumah-kita-in-akis-
                   pizza-ala-dita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar